Waspada Bencana Alam, Ini yang Ditekankan Babinsa Koramil 01 Dompu Kepada Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Waspada Bencana Alam, Ini yang Ditekankan Babinsa Koramil 01 Dompu Kepada Warga Binaan

Monday, November 21, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Mengingat curah hujan saat ini sangat tinggi, dikhawatirkan potensi bencana alam pun semakin besar, untuk itu, Babinsa Koramil 1614-01 Dompu terus mengingatkan warga binaan untuk selalu waspada, dan itu disampaikan Babinsa Kelurahan Bada dan Babinsa Kelurahan Monta Baru, pada Minggu 20 November 2022.


Dalam giatnya Babinsa Kelurahan Bada Serka Hermansyah melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Kota baru. Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya waspada terhadap bencana alam seperti Banjir dan tanah longsor, yang bisa kapan saja akan terjadi, itu akibat curah hujan saat ini cukup tinggi bahkan dengan durasi yang lama.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing-masing, Sehingga Kelurahan Bada tetap aman dan kondusif.


Sementara di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Monta baru Pelda Ilham Idris juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan satu.


Dalam momen tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka tidak menenggak meminum keras, apalagi narkoba dan perjudian karena akan  berurusan dengan hukum.


Kegiatan tersebut juga Babinsa  menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Kelurahan Monta baru yang aman dan Kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)