Anggota Koramil 01 Dompu Kembali Komsos Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 01 Dompu Kembali Komsos Bersama Warga

Sunday, December 11, 2022



 Dompu, Infobima.com - Kegiatan teritorial  anggota Koramil 1614-01 Dompu dengan melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan dengan membahas bermacam persoalan yang terjadi, hal itu dilakukan Babinsa Desa Serakapi dan Babinsa Kelurahan Monta Baru, pada Minggu11 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa Serakapi Serka Yaman melaksanakan komsos dengan warga di Dusun Ndanokala. Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan banyak hal tentang usaha bertani warga, yang kini banyak dari kalangan warga mempunyai pekerjaan sampingan untuk menopang ekonomi keluarga.


Di tempat lain Babinsa Kelurahan Monta Serda Faruk juga melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan di lingkungan V kelurahan setempat.


Dalam giatnya Babinsa bersama warga dengan semangat melakukan pemasangan pipa air  yang tersumbat akibat tumpukan lumpur dan sampah yang terjadi, membuat saluran tidak bisa mengalirkan air dengan lancar.


Dengan demikian Babinsa menghimbau kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan, karena jika air hujan turun, maka sampah sampah yang dibawah oleh air hujan dari pemukiman warga akan menghambat saluran pipa irigasi.

 

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)