Anggota Koramil 02 Kempo Kembali Lakukan Ronda Malam untuk Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 02 Kempo Kembali Lakukan Ronda Malam untuk Jaga Keamanan Wilayah

Monday, December 5, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-02 Kempo terus melakukan kegiatan ronda malam demi keamanan wilayah, dan itu dilakukan Babinsa Desa Soro Barat dan Desa Songgaja, pada Minggu 4 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa Soro Barat Serka Iradat melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Karama, dan mengingatkan warga agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing masing.


Selain itu Babinsa juga meminta warga untuk selalu menjaga tali persaudaraan satu sama lain untuk menciptakan semangat kebersamaan, guna terciptanya rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun keamanan yang nyaman. 


Kegiatan serupa juga dilakukan  Babinsa Desa Songgajah Serma Sudirman yang melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Ruhu Ruma.


Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing dan juga mengingatkan agar mereka bisa memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan mereka dalam melaksanakan tugas ronda malam.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(D)