Anggota Koramil 03 Hu,u Ikut Karya Bakti Bersama Warga Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 03 Hu,u Ikut Karya Bakti Bersama Warga Binaan

Tuesday, December 6, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat teritorial yang dilakukan anggota Koramil 1614-03 Hu,u dengan melakukan melakukan kerja bakti bersama warga binaan, pada Selasa 6 Desember 2022. Hal itu dilakukan Babinsa Desa Jala dan Babinsa Desa Lune.


Babinsa Desa Jala Koptu Arifuddin melaksanakan karya bakti dengan membersihkan sepanjang jalan lintas Lakey bersama warga binaan di dusun Bahari Desa setempat.


Di tempat itu Babinsa juga menghimbau warga binaan agar mereka selalu waspada terhadap Bencana alam yang terjadi, seperti banjir dan angin puting beliung.


Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaan agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat Desa jala.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Lune Sertu Abd Malik juga melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat binaan di dusun to,a. Pada kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan agar warga selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.


Disisi lain babinsa juga mengingatkan warga supaya mereka tetap berpedoman dengan protokol kesehatan covid 19, dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.(D)