Babinsa Bara dan Babinsa Kareke Ingatkan Warga untuk Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Bara dan Babinsa Kareke Ingatkan Warga untuk Jaga Keamanan Wilayah

Wednesday, December 28, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Desa Bara dan Babinsa Desa Kareke terus mengingatkan warga binaan untuk tetap menjaga keamanan wilayah.


Dalam kegiatannya Babinsa Desa Bara Sertu Tayeb melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga Binaan di Dusun mekar baru, pada Selasa 27 Desember 2022. 


Pada momen tersebut mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban di Dusun Mekar baru, untuk itu Babinsa  menghimbau kepada warga agar mereka tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, khususnya di Dusun mekar Baru, karena sekarang dalam momen tahun baru menuju 2023 dan diminta agar waspada.


Menurut Babinsa, biasanya setiap pergantian tahun akan ada saja cobaan bagi setiap orang misalnya, kecelakaan maupun bencana bencana alam lainya.


Di tempat lain Babinsa Desa Kareke Serda Anwar juga melakukan kegiatan ronda malam dan kongkow bersama warga di dusun pandai. Dalam kesempatan itu Babinsa  menghimbau kepada warga binaan agar saling menjaga silahturahmi satu sama lain supaya tercipta suasana yang kondusif sehingga masyarakat Dusun Pandai selalu hidup harmonis dan damai.


kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)