Babinsa Desa Lasi Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan dalam Giat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Lasi Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan dalam Giat Ronda Malam

Saturday, December 24, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dan kongkow dilakukan anggota Koramil 1614-04 Kilo, sekaligus bersilaturahmi bersama warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Lasi dalam upayanya menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif.


Dalam giatnya, Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin yang tengah melaksanakan rutinitasnya dalam mengontrol kodisi keamanan wilayah, bertemu dengan para remaja generasi muda di wilayah setempat yang sedang asik begadang, pada Jumat 23 Desember 2022.


Mereka melakukan kongkow kongkow sekaligus bersilaturahmi dengan mereka, sembari mengajak  para remaja tersebut supaya bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


Babinsa juga mengingatkan mereka agar tidak  begadang hingga larut malam, karena akan mengganggu kenyamanan istrahat warga lainnya.


Salah seorang pemuda menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Babinsa, karena sudah memberikan arahan dan nasehat positif untuk mereka. Para remaja dan Pemuda itupun bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing dengan tertib usai mendapat arahan dari Babinsa.(D)