Babinsa Ini Beri Penekanan Terhadap Para Pemuda Agar Tidak Keluyuran Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Ini Beri Penekanan Terhadap Para Pemuda Agar Tidak Keluyuran Malam

Tuesday, December 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-01 Dompu memberikan penekanan kepada para pemuda setempat untuk tidak berkeluyuran pada malam hari, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat melanggar hukum, dan itu dilakukan Babinsa Kelurahan Potu dan Babinsa Desa Matua, pada Senin 12 Desember 2022.


Babinsa  Kelurahan Potu Serda Sahrir melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan, sembari memberikan himbauan dan penekanan terhadap warga yang sedang berjaga, agar mereka selalu mewaspadai terhadap para anak mudah yang keluyuran malam.


Dia mengingatkan supaya warga bisa menasehati para anak muda tersebut, jika melihat, supaya mereka tidak membuat masalah yang bisa merugikan orang lain.


Sementara itu, Babinsa Desa Matua Serma Hurman bersama Kadus  dan warga Dusun Buncu Selatan, juga melaksanakan kongkow kongkow dan ronda malam.


Di tempat itu mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban di Dusun masing masing, dan mencarikan solusi terbaik jika terjadi sebuah persoalan. 


Babinsa menghimbau kepada semua warga dan kepala Dusun setempat agar tetap selalu menjaga komunikasi dan silaturrahmi antar sesama warga, sehingga tercipta hubungan yang kondusif. 


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)