Babinsa Koramil 01 Dompu Himbauan Warga Agar Tetap Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Himbauan Warga Agar Tetap Jaga Keamanan Wilayah

Sunday, December 11, 2022



Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dilakukan anggota Koramil 1614-01 Dompu sekaligus menyampaikan himbauan bagi warga binaan agar mereka tetap menjaga keamanan lingkungan, kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa Desa Mangge Asi dan Babinsa Kelurahan Kandai Satu, pada Sabtu 10 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa Manggeasi Sertu  Irfan melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan di Dusun rasanggaro timur. Dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar mereka bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, dengan harapan Desa Maggeasi tetap aman dan damai. 


Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Kandai satu, Sertu Amril juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan.


Dalam giat itu Babinsa mengingatkan warga agar mereka tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, serta, meminta warga supaya dapat mengurangi terjadinya pelanggaran sekecil apapun. Sementara bagi orang tua supaya sama sama menasehati anak anaknya masing masing.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)