Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga Agar Tidak Melepas Ternak Peliharaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga Agar Tidak Melepas Ternak Peliharaan

Tuesday, December 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan komsos dilakukan Babinsa Koramil 1614 Dompu bersama petani ternak warga binaan, guna mengingatkan supaya ternak milik warga tidak lagi dilepas bebas, untuk menjaga tanaman jagung milik warga lainnya, hal itu dilakukan Babinsa Desa Matua dan Babinsa Desa Riwo, pada Selasa 13 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa Matua Serma Hurman bersama Bhabinkamtibmas dan kepala Dusun serta ketua kelompok tani ternak, menghadiri kegiatan rapat di Dusun Buncu Utara dengan pembahasan tentang ternak sapi yang masih berkeliaran.


Dalam pembahasan itu, semua berharap bahwa para petani peternak sapi yang ada, tidak lagi membicarakan sapi mereka berkeliaran bebas, sebab, kini masyarakat semua sudah mulai menanam jagung mereka, dan tidak diganggu oleh sapi-sapi yang ada.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Riwo Serda Firmansyah juga melaksanakan komsos bersama warga di dusun woja atas. Di kesempatan itu Babinsa mengingatkan warga binaan agar mereka bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing ,supaya Desa  Riwo tetap dengan kondisi aman kondusif. 


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)