Babinsa Koramil 01 Himbauan Warga untuk Tetap Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Himbauan Warga untuk Tetap Jaga Keamanan Wilayah

Wednesday, December 14, 2022

 






Dompu, Infobima.com - Upaya agar wilayah binaan tetap dengan kondisi aman dan kondusif, anggota Koramil 1614-01 Dompu selalu melakukan kongkow dan himbau warga agar menjaga keamanan wilayah, itu dilakukan Babinsa Desa Karena dan Babinsa Desa Bara, pada Selasa 13 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa Kareke Serda Anwar melaksanakan kegiatan ronda malam dilanjutkan dengan kongkow kongkow  bersama warga binaan di Dusun Pandai satu.


Dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar mereka dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.


Babinsa juga berharap supaya warga tetap slalu menjaga komunikasi dan silaturahmi antar tetangga, guna tercipta hubungan yang baik dan mendorong kemakmuran warga yang ada. 



Di tempat lain Babinsa Desa Bara Sertu Tayeb juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan Kongkow kongkow bersama warga binaan di Dusun Sipon.


Dalam giat itu Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, supaya tidak lagi orang berani untuk berbuat jahat di wilayah setempat.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.(D)