Babinsa Malaju dan Babinsa Kramat Terus Melakukan Komsos Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Malaju dan Babinsa Kramat Terus Melakukan Komsos Bersama Warga

Tuesday, December 13, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan komsos terus dilakukan anggota Koramil 1614-04 Kilo bersama warga binaan, mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban wilayah, dan itu dilakukan Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat, pada Senin 12 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa Malaju Sertu Lukman melaksanakan  kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun Malaju.


Dalam kegiatan tersebut babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah yang sekarang sudah mulai berjalan dengan baik, hal itu atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI/Polri yang selalu menjaga dan pelihara kondusifitas yang ada.


Melalui kegiatan kongkow yang berlangsung, seorang warga bersama Ahmad mengapresiasi dan bangga dengan kinerja babinsa yang terus mengontrol wilayah binaan, sehingga tercipta Desa Malaju yang selalu kondusif. 


Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mendapatkan informasi yang efektif, karena hasil  pengarahan atau informasi dari Babinsa dapat diserap dan disebarluaskan oleh warga, sebaliknya Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang  terjadi tengah masyarakat binaannya.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kramat Sertu Abdul Wahid yang melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun Kramat.


Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan arahan terhadap warga binaan supaya mereka dapat menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Babinsa juga mengajak warga supaya sama-sama menjaga situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, itu semua tidak terlepas berkat kerjasama seluruh warga masyarakat dengan pihak TNI/Polri yang selalu menjaga dan pelihara kondusifitas yang ada.


 Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)