Babinsa Mbuju dan Babinsa Taropo Terus Lakukan Pendekatan Dengan Warga Melalui Kongkow
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Mbuju dan Babinsa Taropo Terus Lakukan Pendekatan Dengan Warga Melalui Kongkow

Saturday, December 17, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan terus dilakukan oleh Babinsa Desa Mbuju dan Babinsa Desa Taropo melalui kegiatan ronda malam, guna menciptakan hubungan yang harmonis antara unsur keamanan dari TNI-POLRI bersama masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Dan ini yang dilakukan anggota Koramil 1614-04 Kilo, pada Jumat 16 Desember 2022.


Babinsa Desa Mbuju Sertu Mastudinnur melaksanan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Pantai Biru yang dilanjutkan dengan kegiatan ronda malam.


Dalam kegiatan itu babinsa menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang situasi dan kondisi wilayah yang kini sudah mulai berjalan dengan baik, itu semua dikatakan, berkat kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI/Polri yang selalu memberikan support kepada masyarakat.



Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Taropo Serda Mashudi yang melaksanakan kegiatan  kongkow-kongkow bersama warga binaan dan Kepala Desa setempat di dusun Taropo.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa bisa menggali informasi yang efektif dari masyarakat maupun Kepala Desa untuk disebarkan kepada warga lainnya.


Pada momen tersebut babinsa juga mengajak warga binaan untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah yang kini sudah berjalan dengan baik, hal itu dikatakan, berkat kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI/Polri yang selalu bersama dengan masyarakat.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)