Begini Arahan Anggota Koramil 06 Manggelewa Saat Patroli Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Begini Arahan Anggota Koramil 06 Manggelewa Saat Patroli Ronda Malam

Friday, December 9, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Patroli ronda malam dilakukan anggota Koramil 1614-06 Manggelewa, pada Kamis  8 Desember 2022, kegiatan tersebut sekaligus untuk mengingatkan warga yang melakukan penjaga malam agar mereka berhati-hati, dan mengingatkan untuk mengutamakan keselamatan diri.  


Dalam giatnya Babinsa Desa Nanga Tumpu, Serda Imansyah melaksanakan kegiatan patroli ronda malam di Dusun Lara, kegiatan tersebut sembari mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan ronda malam untuk selalu memperhatikan faktor keamanan diri sa'at mereka melaksanakan patroli keliling secara bergantian, diingatkan juga, apa bila ada hal-hal yang mencurigakan supaya selalu dipantau dan melaporkan ke ketua kelompok jaga ataupun ke kepala dusun maupun kepala desa serta babinsa atau babinkamtibmas, jangan main hakim sendiri.


Babinsa juga ingatkan agar warga tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan  agar terhindar dari covid 19.


Di tempat lain Babinsa Desa Tanju Serda Nurdin SH, juga melaksanakan kegiatan  patroli ronda malam bersama warga binaan di dusun ngaro na,e, kegiatan itu sekaligus bersilaturahmi dengan anak-anak pengajian di masjid AL-MUKARRAMAH.


Di tempat itu Babinsa memberikan kultum tentang berbakti kepada kedua orang tua, rajin belajar dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu  agar menjadi anak yang pintar, dan dibanggakan oleh keluarga dimasa depan nanti.


Babinsa juga mengingatkan mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan  tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(D)