Beginilah Giat Teritorial Anggota Koramil 01 Dompu Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Beginilah Giat Teritorial Anggota Koramil 01 Dompu Bersama Warga Binaan

Wednesday, December 28, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat teritorial anggota Koramil 1614-01 Dompu, dengan melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan, dan hal dilakukan Babinsa Kelurahan Dorotangga dan Babinsa Kelurahan Bali satu, pada Rabu 28 Desember 2022.


Kegiatan teritorial dilakukan  Babinsa Kelurahan Dorotangga Pelda Sudirman dengan melakukan komsos dan  pemantauan kegiatan warga yang tengah merehab rumah milik pak Hase Hama, yang mendapat bantuan rumah layak huni dari Baznas Kabupaten Dompu.


Babinsa berharap agar renovasi rumah  pak Hase Hama ini dapat segera diselesaikan dan segera dapat ditempati, mengingat pak Hase Hama sendiri sudah usia tua, dia juga sangat perlu bantuan dan uluran tangan kita semua untuk menyambung hidup.  


Di lain Babinsa Kelurahan Bali Satu Serka Amiruddin bersama  Bhabinkamtibmas Aipda Firman juga melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan di lingkungan Sawete Timur.


Dalam giatnya Babinsa memberikan himbauan terhadap masyarakat agar mereka selalu, kebersihan dan keamanan lingkungan.


Selain itu Babinsa juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap cuaca buruk, karena akhir-akhir ini sering terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang yang dapat membahayakan diri.


Kegiatan ini berjalan dengan aman.(D)