Dua Anggota Koramil 04 Kilo Kongkow Bersama Warga dan Bahas Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 04 Kilo Kongkow Bersama Warga dan Bahas Keamanan Wilayah

Thursday, December 22, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dalam kegiatan kongkow yang dilakukan dia anggota Koramil 1614-04 bersama warga binaan, mereka membahas tentang keamanan wilayah, hal ini dilakukan Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat.


Babinsa Desa Malaju, Sertu Lukman melaksanakan  kongkow-kongkow bersama warga di Dusun Malaju, pada Rabu 21 Desember 2022.


Dalam kegiatan tersebut babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah yang saat ini sudah mulai berjalan dengan baik, itu karena atas kerjasama seluruh warga masyarakat dengan pihak TNI/Polri.


Dalam kebersamaan ini Babinsa berharap supaya warga dapat memelihara kekompakan ini, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan baik tertib dan aman.


Pada kesempatan ini, Babinsa juga bisa memanfaat momen tersebut untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat, disamping itu juga Babinsa dapat menyempatkan arahan dengan efektif.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kramat Sertu Abdul Wahid bersama Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun Nanga Fanda.


Dalam giatnya mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban wilayah yang sekarang sudah mulai berjalan dengan baik, itu semua berkat kerjasama seluruh masyarakat bersama pihak TNI dan Polri.


Pada kesempatan ini, Babinsa juga bisa memanfaat momen tersebut untuk menggali informasi secara langsung dari masyarakat, disamping itu juga Babinsa dapat menyempatkan arahan dengan efektif.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)