Giat Ronda Malam Babinsa Koramil -01 Dompu Bersama Warga untuk Menjaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Ronda Malam Babinsa Koramil -01 Dompu Bersama Warga untuk Menjaga Keamanan Wilayah

Monday, December 26, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam kembali dilakukan Babinsa Koramil 1614-01 Dompu untuk tetap menjaga keamanan wilayah binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Wawonduru dan Babinsa Desa Kelurahan Karijawa, pada Minggu 25 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa Wawonduru Sertu Rauf yang menghadiri  undangan Mbolo Weki  seorang warga Di Dusun Ntori  Sekaligus melaksanakan kegiatan ronda malam bersama masyarakat setempat, kegiatan itu dilakukan sebagai upaya Babinsa dalam menjaga keamanan wilayah di Dusun Masing masing.


Dalam kesehatan itu Babinsa  menghimbau warga agar selalu menjaga keamanan Desa supaya  tetap aman dan kondusif.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Kelurahan Karijawa, Pelda Syamsudin yang melaksanakan kegiatan ronda malam dan Kongkow kongkow bersama warga binaan di Lingkungan Sigi Rt 04.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap jaga stabilitas keamanan wilayah dalam masa pergantian tahun ini, dan diharapkan jangan sampai warga membuat masalah keributan. 


Disamping itu Babinsa mengingatkan agar warga tetap waspada dengan bencana alam pada musim hujan sekarang, karena banjir kerap menghantui kehidupan warga Karijawa setiap saat.


Kegiatan ini berjalan aman lancar. (D)