Paska Hari Natal, Anggota Koramil-01 Ini Bahas Kondisi Wilayah Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Paska Hari Natal, Anggota Koramil-01 Ini Bahas Kondisi Wilayah Bersama Warga Binaan

Tuesday, December 27, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 Dompu terus memantau kondisi keamanan wilayah binaan paska perayaan hari natal kemarin, dan itu dilakukan Babinsa Desa Matua dan Babinsa Desa Kareke, pada Senin 26 Desember 2022. 



Babinsa Desa Matua, Serma Hurman bersama warga Dusun Rasanggaro Barat melaksanakan kegiatan ronda ronda bersama warga binaan sekaligus melakukan kongkow kongkow untuk membahas tentang keamanan dan ketertiban paska hari natal dan menyambut tahun baru 2023 ini.


Demi menjaga keamanan diri, Babinsa juga meminta warga binaannya untuk tetap waspada dan berhati-hati, sekiranya tidak ada kebutuhan yang mendesak, Babinsa berharap tidak usah berpergian jauh jauh, karena mengingat akhir akhir ini sering terjadi pemanah misterius dari orang yang tidak bertanggung jawab, dan kejahatan kriminal lainya.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Kareke juga melakukan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow bersama warga di Dusun Kareke.


Dalam kesehatan itu Babinsa menghimbau kepada warga binaan, khususnya warga Dusun pandai agar mereka dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga Desa Kareke tetap menjadi Desa yang nyaman dan aman dari segala macam permasalahan yang terjadi.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar. (D)