Patroli Ronda Malam Terus Dilakukan Babinsa Koramil 06 Manggelewa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Patroli Ronda Malam Terus Dilakukan Babinsa Koramil 06 Manggelewa

Monday, December 5, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa terus memantau kegiatan ronda malam yang dilakukan warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Kampasi meci dan Babinsa Desa Anamina, pada Minggu 4 Desember 2022.


Dalam giatnya Babinsa Desa kampasi meci Serma Ihkin MT. melaksanakan kegiatan ronda malam di dusun karang Mpunik bersama warga binaan.


Pada kesempatan itu Babinsa mengajak warga agar sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, dan mengingatkan warga supaya mereka tidak melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) maupun masalah keluarga lainya.


Disamping itu dia juga menghimbau warga agar  tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci agar terhindar dari virus covid 19.


Kegiatan yang sama juga dilakukan  Babinsa Desa Anamina, Sertu Syamsudin yang melakukan kegiatan patroli malam bersama warga binaan di lingkungan Dusun Anamina. Kegiatan itu sekaligus menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, supaya keamanan di Lingkungan di Dusun setempat tetap kondusif.


Babinsa kembali mengingatkan juga warga agar  tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci agar terhindar dari virus covid 19.


kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(D)