Pemilihan Kepala Desa Jala (PAW), Sahbudin AB Berhasil Meraih Suara Terbanyak
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemilihan Kepala Desa Jala (PAW), Sahbudin AB Berhasil Meraih Suara Terbanyak

Friday, December 30, 2022

 

Proses pemilihan Kepala Desa Jala (PAW) periode 2022-2023


Dompu, Infobima.com - Sahbudin AB, berhasil menggungguli dua calon lain dalam pemilihan, pergantian antar waktu (PAW) kepala Desa Jala, Kecamatan Hu,u, Kabupaten Dompu, untuk periode 2022-2024, yang berlangsung pada  Kamis (29/12/2022) di Balai Desa Jala.


 

Pada pemilihan tersebut, terdapat 3 calon Kepala Desa yang memperebutkan kursi nomor 1 di desa setempat antara lain, Junaidin nomor urut 1, A. Haris  Nomor urut 2, dan Sahbudin AB Nomor urut 3.


Sahbudin Ab dinyatakan terpilih untuk memimpin Desa Jala karena memperoleh suara terbanyak dengan meraih 50 suara, dan hanya selisih 8 poin dari suara A. Haris urutan ke 2 yang mampu mengantongi 42 suara, sedangkan Junaidin hanya mampu memperoleh 28 suara.


Pada proses pemilihan hingga perhitungan suara, disaksikan langsung oleh Kepala DPMPD Kabupaten Dompu beserta anggota, koramil 03/Hu'u, Kapolsek Hu'u beserta anggota, Camat Hu'u beserta rombongan, serta para Calon dan Pemilih. 


Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) Desa Jala Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu berjalan dengan Sukses, Aman, dan tertib. (Fan).