Kegiatan Ronda Malam dan Kongkow, Babinsa Koramil 01 Dompu Harap Warga Jaga Silaturahmi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Ronda Malam dan Kongkow, Babinsa Koramil 01 Dompu Harap Warga Jaga Silaturahmi

Friday, January 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 Dompu menyampaikan agar warga binaan dapat menjaga hubungan silaturahmi mereka lewat kegiatan ronda malam dan kongkow yang dilakukan, hal itu disampaikan Babinsa Kelurahan Simpasai dan Babinsa Desa Rababaka, pada Kamis 12 Januari 2023.


Dalam giatnya, Babinsa Kelurahan Simpasai Serma Tamrin saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Dore. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya selalu menjaga hubungan silaturahmi sesama warga.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing-masing, untuk menciptakan wilayah Kelurahan Simpasai tetap aman dan kondusif.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Rababaka Serda Rifaid juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Kamudi.


Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tidak melakukan perjudian togel, minum minuman keras serta menggunakan narkoba.


Pada kegiatan tersebut juga Babinsa mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Rababaka yang aman dan Kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)