Antusias Babinsa Desa Adu Bersama Warga dalam Menjaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Antusias Babinsa Desa Adu Bersama Warga dalam Menjaga Keamanan Wilayah

Monday, February 27, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Adu Serka Landa, melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Sambi Kompo, pada Minggu 26 februari 2023. 


Antusias masyarakat dalam kegiatan ronda malam tersebut sangat tinggi, semua yang dilakukan semata-mata demi menjaga stabilitas dan kenyamanan masyarakat pada malam hari.


Kegiatan ronda malam ini rutin dilakukan oleh masyarakat Desa Adu untuk mengantisipasi segala kejadian-kejadian yang tidak terduga, seperti bencana alam dan kriminalitas lainya atas perilaku oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang selalu membuat ricuh, terutama pada jam-jam tertentu sehingga membuat masyarakat Desa Adu terganggu dalam beristirahat pada malam hari.


Sesuai surat edaran pemerintah daerah tentang pemberlakuan jam malam, anggota Koramil 1614-03 ini berencana akan melakukan giat razia malam terhadap para remaja, dan anak muda yang masih berkeliaran di atas pukul 22.00 bersama Kepala Desa, dan para Kadus. Kegiatan ini untuk meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan yang terjadi.



Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(D)