Bedah Rumah Dilakukan Personil Kodim 1614 Telah Mencapai Finishing
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bedah Rumah Dilakukan Personil Kodim 1614 Telah Mencapai Finishing

Thursday, February 2, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Personil Kodim 1614 Dompu telah berhasil mencapai finishing dalam kegiatan bedah rumah yang dilakukan di Kelurahan Dorotangga, Kabupaten Dompu. Napak, bangunan yang awalnya terlihat kumuh tersebut kini bagai disulap menjadi rapi dan cantik. Itu semua berkat kegigihan para personil Kodim 1614 Dompu, yang berkerja keras dalam menjalankan perintah atasan, untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Kabupaten Dompu.


Sebelumnya, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav Taufiq, S.Sos memberikan bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) kepada seorang warga Kelurahan Dorotangga bernama Basuki. Dandim memberikan bantuan bedah rumah tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-62 Korem 162/WB.


Sejak momen penyerahan bantuan itu, Dandim langsung menurunkan personil khusus untuk mengerjakan rumah tersebut dan dibantu juga oleh masyarakat setempat.


Setelah melalui banyak proses dalam pembangunannya, kini rumah pak Basuki telah nampak dengan tampilan baru, dan proses pembangunannya telah mencapai 100 persen.


Dandim 1614 Dompu Letkol Kav Taufiq, S.Sos melalui Pasiter Kapten Inf. Muh Yamin menyampaikan puji syukur atas capaiannya kini. Para personil Kodim 1614 sudah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.


"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah berkerja keras dalam membangun rumah ini sampai selesai, terima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi, membantu pekerjaan ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini semua bisa bernilai ibadah, dan bisa diterima dengan senang hati oleh masyarakat semuanya" harapan.(D)