Demi Menjaga Kondusivitas Wilayah, Anggota Koramil 01 Ingatkan Warga untuk Jaga Keamanan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Demi Menjaga Kondusivitas Wilayah, Anggota Koramil 01 Ingatkan Warga untuk Jaga Keamanan

Friday, February 3, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 Dompu terus mengingatkan warga binaan agar tetap menjaga kondusivitas wilayah, hal itu dilakukan Babinsa Kelurahan Bali Satu dan Babinsa Desa Katua, Pada Jumat 3 February 2023.


 Babinsa Kelurahan Bali satu Serka Amiruddin saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Lingkungan Bali satu barat, dia menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan minum minuman keras dan jangan menggunakan narkoba.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah untuk menciptakan Kelurahan Bali satu yang aman dan Kondusif.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Katua Serda Adnan juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Legara.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap aksi pemanahan dari orang tak dikenal. Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Katua tetap aman dan kondusif.


Kegiatan berjalan aman dan lancar.(D)