Giat Ronda Malam Babinsa Desa Rasabou Koramil 03/ Hu'u Dalam Menjaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Ronda Malam Babinsa Desa Rasabou Koramil 03/ Hu'u Dalam Menjaga Keamanan Wilayah

Monday, February 27, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pada Minggu malam tepatnya di Pos Babinsa Desa Rasabou koramil 03 Hu'u Kodim 1614 Dompu Koptu Yahya melaksanakan Komsos dengan Kepala Dusun Kuta dan warga  Desa Rasabou terkait masalah ronda  malam dan siskamling di Desa Rasabou, Minggu (26/02/2023).


Babinsa menghimbau kepada Kepala Dusun dan warga agar tetap melaksanakan siskamling , kesadaran semua elemen  masyarakat sangat dibutuhkan dalam berpartisipasi di bidang keamanan   dan ketertiban sehingga bisa terlaksananya kegiatan ronda malam ini dengan efektif.


Babinsa memberi semangat dan apresiasi kepada Kepala Dusun , Ketua RT dan Ketua RW serta warga sebagai garda terdepan atas kepekaan dan daya tanggap  dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.


Babinsa menegaskan bahwa kegiatan ronda malam tersebut harus tetap dibudayakan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa Rasabou  terlebih untuk membatu Pemerintah dalam mensukseskan Program Pemberlakuan Jam Malam dimulai dari wilayah paling kecil yaitu Desa dan wilayah Dusun.


Selama kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar.(D)