Kasdim 1614 Dompu Membuka Latihan Dasar Intelijen untuk Anggota Kodim Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim 1614 Dompu Membuka Latihan Dasar Intelijen untuk Anggota Kodim Dompu

Wednesday, February 8, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pembukaan latihan Dasar Intelijen untuk anggota Kodim 1614 Dompu, sesuai dengan Buku Pedoman Umum Pelaksanaan (BPUP) 5 sampai 6, yang merupakan program dari komandan atas, kini dilaksanakan oleh anggota Kodim 1614 Dompu.


Kegiatan pembukaan dasar intelejen Kodim 1614 Dompu dilaksanakan di aula II Makodim 1614 Dompu yang dibuka secara resmi oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH,. MH mewakili Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH,.MH. Pasi Ops  kapten Inf Mahdin. Pasi Intel sekaligus Pjs Danunit Kapten Inf Adisan. Pasi Log Kapten Inf Ibrahim dan Perwira Pemberi materi Intelijen.


Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH,.MH, dalam amanatnya disampaikan.


Puji syukur kepada tuhan yang maha esa, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa melaksanakan latihan dasar penerangan umum intelijen yang sudah diprogramkan oleh komando atas.


"Latihan dasar perorangan umum  intelijen ini setiap tahun kita laksanakan sebagai pedoman seluruh anggota intelijen kodim 1614/Dompu Dompu" ungkapnya.


Kasdim berpesan agar anggota dapat melaksanakan latihan ini sesuai dengan tahapan direktif yang ada, perhatikan materi yang di sampaikan oleh perwira intelijen untuk menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari hari.


"Kepada pemberi materi latihan agar melaksanakan mekanisme latihan sesuai jadwal dan waktunya" harapnya.


Diakhir sambutannya wakil komandan umum latihan membuka secara resmi kegiatan latihan dasar perorangan umum intelijen kodim 1614/Dompu.(D)