Koramil-01 Wakili Dandim 1614 Dompu Membuka Turnamen Biliar Antara Wartawan se Kabupaten
Cari Berita

Iklan 970x90px

Koramil-01 Wakili Dandim 1614 Dompu Membuka Turnamen Biliar Antara Wartawan se Kabupaten

Tuesday, February 21, 2023

 

Momen Koramil 01 Dompu, M.Kasim saat membuka turnamen biliar antar wartawan se Kabupaten Dompu

 

Dompu, Infobima.com - Acara pembukaan turnamen biliar antar wartawan se Kabupaten Dompu, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 28 tahun 2023, yang diselenggarakan oleh wartawan Kabupaten Dompu, di kediaman Pimpinan Umum, Media Suara Dompu, Agus Marsudi, Selasa (21/2/23).


Pembukaan turnamen tersebut, dilakukan oleh Danramil-01 Dompu, M.Kasim mewakili Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos, yang dihadiri oleh beberapa pimpinan organisasi media, seperti Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Dompu, Rifa,id, Ketua DPD Media Independen Online (MIO) Kabupaten Dompu, Sarwon, Al Khan, S.Sos, Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Dompu, Supriyadin, S.Sos, dan Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), serta dihadiri oleh gabungan Wartawan Kabupaten Dompu.


Ketua Panitia pelaksana turnamen biliar, Nurdin alias Poris menyampaikan, bahwa seluruh peserta yang ikut kegiatan ini bebas dari pungutan biaya pendaftaran alias gratis. Dalam pelaksanaannya menggunakan sistem singel dan double.


Turnamen tersebut akan memperebutkan hadiah bergilir yang bernilai cukup fantastis.


"Insya Allah kita akan menyediakan hadiah besar bagi kandidat juara nanti" ungkap Poris.


Koramil-01 Dompu, M.Kasim, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh para pewarta yang ada, karena pembukaan kegiatan tersebut seharusnya, dihadiri oleh Dandim 1614 Dompu, namun oleh karena lain hal sehingga diwakilkan oleh oleh Koramil 10, makan dengan demikian, Koramil menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh wartawan yang ada.


Selain itu, Koramil -01juga menyampaikan bentuk apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen tersebut, sabab, biliar ini merupakan salah satu olah raga yang dia gemari sejak lama, yang pernah mengangkatnya juara dalam lomba yang sama saat bertugas di Jakarta dahulu.


"Ini salah satu olahraga yang saya gemari, saya pernah juara dulu saat lomba biliar di kesatuan ketika bertugas di Jakarta tempo dulu" ungkapnya.


Karena ini merupakan wilayah teritorialnya, maka Koramil 01 Dompu ini berharap, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,  dengan menjunjung tinggi sportivitas.


"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, supaya kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib hingga kegiatan ini selesai.(D)