Persiapan STQ Tingkat Kecamatan Kilo, Babinsa Lasi Selalu Berperan Aktif dalam Menjaga Keamanan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Persiapan STQ Tingkat Kecamatan Kilo, Babinsa Lasi Selalu Berperan Aktif dalam Menjaga Keamanan

Monday, February 6, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan teritorial anggota koramil 1614-04/Kilo, kali ini memberikan pengamanan terhadap rencana pelaksanaan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kilo, yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2023.



Dalam hal ini Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin bersama panitia STQ sedang mempersiapkan segala hal untuk pelaksanaan STQ yang dihelat, dan Babinsa selaku pihak keamanan wilayah terus berperan aktif menjaga dan mengontrol keamanan wilayah setempat.


STQ tingkat Kecamatan Kilo yang hendak diadakan ini akan di tempatkan di Desa Lasi, dan tetap  melibatkan seluruh masyarakat yang ada di 6 Desa di Kecamatan setempat.


Sebagai pemilik wilayah teritorial, Babinsa Desa Lasi justru bersyukur dengan tugas yang diemban, meskipun dia harus berperan aktif untuk memberikan keamanan selama proses pelaksanaan STQ nanti berlangsung, itu semua demi mensukseskan kegiatan STQ semata. 


"Ini penghargaan terbesar untuk masyarakat Desa Lasi dan saya selaku Babinsa yang punya wilayah binaan. Semoga kegiatan STQ ini dapat berjalan baik hingga pelaksanaan selesai " ungkapnya.(D)