Babinsa Nangakara Diskusikan Sola Harga Jagung Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Nangakara Diskusikan Sola Harga Jagung Bersama Warga

Friday, March 24, 2023



 Dompu, Infobima.com - Sambil menunggu waktu untuk giling jagung, Babinsa Desa Nangakara Serda Juliardin melaksanakan komunikasi sosial, anjangsana bersama warga yang melaksanakan kegiatan musyawarah kecil-kecilan, Kamis 23  Maret 2023.


Mereka membahas tentang harga jagung yang sekarang lumayan agak naik, jadi wargapun merasa senang, bahkan kalau bisa harga jagung seperti itu bisa naik lagi atau bertahan lebih tinggi dari harga sekarang.


 Kepada warga Babinsa mengingatkan, agar warga bisa selalu bersyukur kepada tuhan yang  maha esa atas karunia yang diberikan ini.


"Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, baik pada saat mulai tanam jagung sampai dengan penjemuran dia selalu memberikan motivasi dan inspirasi kepada warga, sehingga kami semangat dalam bekerja" ungkap Salah seorang warga.


Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air bersih agar terhindar dari pandemi covid-19.


Kegiatan berjalan lancar dan aman.(D)