Danramil 03/Hu'u Turut Serta dalam Pawai Ta'ruf (STQ) ke XXVI Tingkat Kec Hu'u
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 03/Hu'u Turut Serta dalam Pawai Ta'ruf (STQ) ke XXVI Tingkat Kec Hu'u

Thursday, March 2, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di depan SMKN 1 Hu'u, Desa Daha, Kecamatan Hu'u, tempatnya di jalan Lintas Lakey Kabupaten Dompu, telah berlangsung Kegiatan Pawai Ta,ruf dalam rangka kegiatan Seleksi Tilawatil Qur,an (STQ) Ke XXVI Tingkat Kecamatan  Hu'u, Rabu (01 Feb 2023).


Pawai ta'aruf tersebut dengan route, star di depan SMKN 1 Hu'u, menuju Kantor kecamatan Hu'u yang di ikuti oleh sekitar 500 orang peserta.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Camat Hu'u Muhamad Iswan SKM, Danramil 03- Hu'u Kapten Inf Muslimin, Kapolsek Hu'u IPDA Suharto, Kepala KUA Kecamatan Hu'u M. Saleh S.AG, Kades se-Kecamatan Hu'u, 

Babinsa dan Babinkamtibmas Setempat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta Ibu-ibu pengajian dan juga Peserta STQ tersebut.


Peserta pawai ta'ruf ini dilepas langsung oleh Camat Hu'u Muhamad Iswan SKM, yang didampingi oleh sejumlah Muspika.


STQ tingkat Kecamatan yang digelar kali ini mengusung tema "Melalui STQ menciptakan  Generasi Qori dan Qori'ah penghafal/Hafid Al,quran  untuk meningkatkan ke iman dan akhlak para putra putri masa depan".


Dengan adanya kegiatan (STQ) tingkat kecamatan ini akan terbentuknya generasi yang memiliki kecintaan kepada Al,Quran dan Hadist.(D)