Dua Babinsa Koramil 02 Kempo Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil 02 Kempo Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan

Friday, March 24, 2023



 Dompu, Infobima.com - Dua Babinsa Koramil 1614-02 Kempo kembali melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Ta,a dan Babinsa Desa Soro Barat, pada Jumat 24  Maret  2023.


 Babinsa Desa Ta,a Sertu Syaiful  melaksanakan komsos bersama warga di Dusun Baru, sekaligus  memberikan himbauan kepada warga agar menjaga kesehatan diri disaat cuaca sekarang yang tidak menentu.


"Cuaca sekarang kadang hujan dan kadang panas, tapi diharapkan agar warga tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan yang maha kuasa sekarang" ungkap Babinsa.


Di tempat terpisah  Babinsa Desa Soro Barat Serka Iradat juga melaksanakan kegiatan komsos dengan warga di Dusun Karama, dalam giatnya mereka membahas terkait masalah peningkatan produksi hasil panen di bidang pertanian ditengah cuaca yang tidak menentu.


Akibat cuaca yang tidak menentu membuat warga yang lagi jemur jagung merasa kewalahan ketika hujan tiba-tiba datang. Apalagi jika disertai dengan banjir yang datang dengan tiba tiba membuat warga kewalahan juga.


Untuk itu, Babinsa berharap agar warga tetap waspada, dan diminta untuk segera amankan hasil panennya di tempat yg aman sebelum hujan tiba.


Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.(D)