Luar Biasa, Dandim Dompu Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM
Cari Berita

Iklan 970x90px

Luar Biasa, Dandim Dompu Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM

Tuesday, March 21, 2023

 

Momen kebersamaan Wartawan, LSM dan Anggota Kodim 1614 Dompu, lewat Coffee Morning menjelang bulan suci ramadhan 


Dompu, Infobima.com - Untuk kedua kalinya, Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos mengajak Wartawan dan LSM Kabupaten Dompu untuk Coffee Morning bareng menjelang bulan suci ramadhan 1.444 H, yang berlangsung di Makodim 1614 Dompu, pada Selasa 21 Maret 2023.


Kegiatan tersebut mengusung tema, "Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat bersatu menuju masyarakat sejahtera". Rangkaian kegiatan itu juga dilakukan olahraga bersama dengan bermain bola.


Dalam momen tersebut dihari oleh sejumlah pimpinan organisasi profesi wartawan, diantaranya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dompu, Nasrullah, Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Dompu, Supriyadin, Ketua Media Independen Online (MIO) Indonesia Dompu, Sarwon, Al Khan, Ketua SMSI Iwan Sakral, Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dompu, Amirullah, serta dihadiri pula oleh Ketua DPC GMNI Cabang Dompu, Son Marhaen Dkk.


Dandim 1614 Dompu Letkol Kav Taufiq, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih terhadap seluruh wartawan kabupaten Dompu yang sudah sempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.


"Syukur Alhamdulillah kita baru bisa melaksanakan lagi kegiatan seperti di tahun ini, saya pikir dengan segala kondisi ini tidak mengurangi esensi yang ada, pada pagi hari ini kita bisa berkumpul lagi untuk menyemarakkan visi kembali, menyamakan persepsi tentang tindakan dan perbuatan kita di lapangan, namun yang pasti, saya dan teman-teman sekalian adalah bagian dari Kodim 1614 Dompu" ungkapnya.


Dengan mengusung tema Coffee Morning bersama wartawan dan LSM, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat bersatu menuju masyarakat sejahtera. Dandim mengatakan, jika kandungan dalam kalimat tersebut sangat banyak diartikan, dengan banyak hal-hal positif, banyak hal-hal yang harus dikerjakan secara bersama-sama.


"Perkembangan, dinamika di lapangan teman-teman semua yang tau, karena kalian sebagai kontroling di lapangan, saya bersama anggota hanya melaksanakan sesuai juknis yang ada, oleh karena itu saya mengajak, mari kita sama-sama untuk saling bergandeng tangan, mewujudkan masyarakat yang sejahtera"Kata Dandim.(D)