Babinsa Desa Adu Dampingi Warga Saat Penerimaan Bantuan BLT
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Adu Dampingi Warga Saat Penerimaan Bantuan BLT

Monday, April 10, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Adu Serka Landa  mendampingi warga dalam penerimaan bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang berlangsung di aula Kantor Desa Adu Kecamatan Hu'u, pada Minggu 9 April 2023.


Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Adu yang memimpin langsung pembagian bantuan tersebut, Babinsa Desa Adu dan Babinkamtibmas yang mendampingi warga juga sekalian Pengamanan selama kegiatan berlangsung. Ketua BPD, Sekertaris Desa Adu serta Warga masyarakat penerima menerima manfaat.


Babinsa menyampaikan bahwa dana bantuan sosial ini merupakan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa ( DD), ini bertujuan untuk membatu meningkatkan perekonomian dan meringankan beban warga masyarakat, sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap warga masyarakat.


Dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas berperan mengawasi langsung kegiatan tersebut, agar proses penyalurannya tepat sasaran, dan dapat berjalan dengan baik dan aman sampai selesai.


Harapan Babinsa bagi supaya warga masyarakat yang telah menerima Dana Bantuan Sosial ini supaya uangnya betul-betul digunakan dengan maksimalkan untuk kebutuhan hidup sehari-hari. "Harap Babinsa".(D)