Babinsa Desa Daha Bersama Kades Pimpin Warga Beribadah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Daha Bersama Kades Pimpin Warga Beribadah

Thursday, April 6, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di Masjid Miftahul Jannah, Desa Daha, Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan Sholat Isa dan Shalat Taraweh berjamaah, yang dipimpin oleh Babinsa Desa Daha Serda Abdullah Maulana, bersama Kepala Desa Daha, Fadli, Pada Rabu tanggal 05 April 2023,


Usai melaksanakan sholat taraweh Babinsa sempatkan waktu sejenak untuk menyampaikan tausyiah kepada untuk para jamaah yang hadir.


"Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah Subhana hu wata'alah. Dimana kita masih di berikan karunia berupa kenikmatan Iman Islam dan umur panjang, sehingga sampai saat ini kita masih bisa bernapas dan menghirup udara bebas sesuka hati" ungkapnya.


Puasa yang sudah kita lewati ini sudah mencapai puncak pertengahan, oleh karena itu Babinsa mengajak semua jamaah yang ada untuk terus tingkatkan semangat beribadah, jangan sampai kendor.  


"Saf yang ada dari awal puasa jangan tambah maju. Pertahankan dan kalau bisa bertambah ke belakang lagi safnya biar ramai dan penuh dengan makmum mesjid yang kita Cintai ini"Ucap Babinsa.(D)