Babinsa Desa Daha Tetap Konsisten Adakan Komsos Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Daha Tetap Konsisten Adakan Komsos Bersama Warga

Saturday, April 29, 2023




Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Daha Serda Maulana, tetap konsisten dalam melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaannya, seperti yang dilakukannya di Dusun Daha Na,e Desa Daha. Sabtu 29 April 2023


Pada kesempatan komsos kali ini Babinsa giat adakan kontrol wilayah setelah selesai melaksanakan (pasca) Idul Fitri. dan sekaligus bersilaturahim bersama warga masyarakat binaannya.


Babinsa juga mengajak warga binaan terus menjaga keamanan wilayah.

"marilah kita jaga terus menjaga keamanan dan ketentraman Desa Kita ini supaya Desa Daha yang selama ini sudah di anggap baik oleh Pemerintah Daerah, karna tidak terdapat sesuatu hal yang terjadi sesuai yang tidak kita inginkan" tandasnya.


Babinsa berharap pula agar para orang tua tetap selalu konsisten juga kontinyu membantu kita supaya saling memberikan arahan terhadap ana-anak muda yang ada di Desa dicintai ini.



"Tetap pertahankan bila perlu di tingkatkan nilai baik ini. Hindari bila ada hal-hal yang tidak baik, supaya Desa kita ini tetap selalu aman dan nyaman bagi warga masyarakat setempat pada khususnya dan bagi pemerintah Kab Dompu maupun Pemerintah Pusat pada umumnya. "Ungkap Babinsa".(D)