Danramil 1614-03/Hu'u Adakan Kerja Bakti di Musolah Bersama Anggota dan Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 1614-03/Hu'u Adakan Kerja Bakti di Musolah Bersama Anggota dan Warga

Thursday, April 6, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Danramil 1614-03/Hu'u   Kapten Inf Muslimin  melaksanakan kegiatan gotong royong dengan meratakan tanah urut di halaman Musholla bersama anggota Koramil  beserta warga masyarakat di sekitar, Kamis tanggal 06 april 2023, Pada pukul 08.30 wita.


Danramil menyatakan dengan penuh harapan. Adanya bangunan Mushollah ini tentu akan mendorong semangat gotong royong sekaligus  meningkatkan aktivitas ibadah anggota dan warga di bulan suci Ramadhan ini.


"Dengan adanya pembangunan mushola ini semua hasil dari jerih paya swadaya dan gotong-royong warga sekitar bersama anggota, yang pemanfaatan sebagai tempat ibadah agar dimakmurkan untuk kepentingan anggota Koramil 1614-03/Hu'u maupun masyarakat di sekitar lingkungan Koramil" ungkapnya.


Selain itu juga Mushola ini berfungsi sebagai tempat Community Center, dan Mushollah ini juga merupakan representatif sebagai benteng dan pusat pembinaan mental spiritual dan akhlak anggota maupun warga yang berada dilingkungan koramil dan sekitar.


"Jangan biarkan bangunan ini kosong, manfaatkan keberadaanya, ramaikan terus setiap lima waktu untuk Shalat berjamaah. Pergunakan juga untuk anak-anak kita sebagai tempat belajar mengaji dan hal-hal kegiatan positif lainya.

Semoga ini semua menjadi amal jariah bagi kita semua guna bekal di hari kemudian kelak "Ucap Danramil."(D)