Danramil Pekat Hadiri Safari Ramadhan di Mesjid NURUL IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil Pekat Hadiri Safari Ramadhan di Mesjid NURUL IMAN

Friday, April 7, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di Mesjid NURUL IMAN  Dusun Karombo Satu Desa Karombo Kecamatan Pekat berlangsung kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah, pada Kamis 6 April 2023.


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pekat. Danramil Pekat di wakili Pelda Agus Bahtiar. Sekcam Pekat. Kades Karombo. Para Kadus se Desa Karombo serta masyarakat desa Karombo.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ustad Mulyadin S,pd sebagai penyampai tausyiah, dia memberikan himbauan dan Kultum kepada para jamaah, bahwa melalui momen bulan suci ramadhan tahun ini, dia mengajak untuk bersama sama meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan dan ketaqwaan kita Kepada Allah SWT.


"Mari kita memperbanyak amalan amalan Sunnah sesuai dengan tuntunan baginda Rasulullah SAW, agar tercipta suasana yang kondusif dan aman di bulan Suci Ramadhan ini. Bagi para pemuda, anak-anak pelajar untuk tidak menggunakan Knalpot recing yang bisa menggangu kelancaran dan kekhusukan ibadah masyarakat" ungkapnya.


Begitu juga dengan para pedagang kios dan pedagang lain, diingatkan agar tidak menjual mercon/Petasan sesuai dengan surat edaran/himbauan dari Pemerintah Daerah Dompu.(D)