Giat Komsos Dua Babinsa Koramil-03 Hu,u Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Komsos Dua Babinsa Koramil-03 Hu,u Bersama Warga Binaan

Saturday, April 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan komsos dilakukan dua anggota Koramil 1614-03 Hu,u, yakni Babinsa Desa Hu,u dan Babinsa Desa Woko bersama warga binaan, pada Jumat 14 April 2023.


Babinsa Desa Huu Serka Rustam melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di Dusun Sigi, dan mengingatkan warga agar mereka benar-benar bisa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini.


Juga berharap supaya warga terus menyambung tali silaturahmi, saling memaafkan antar sesama untuk menciptakan kerukunan hidup bertetangga yang harmonis.


Disela itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Woko Sertu Anas Munandar yang melaksanakan kegiatan komsos, sekaligus melayat di rumah warga yang berduka atas meninggalnya Ibu Ayu Wardani di Dusun Patuh Pada Kena, pada Jumat 14 April 2023.


Pada kesempatan itu Babinsa mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.


Kegiatan dapat berjalan dengan Aman dan lancar.(D)