Jelang Lebaran Komandan Kodim 1614/Dompu Bagikan Bingkisan Kepada Seluruh Anggotanya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jelang Lebaran Komandan Kodim 1614/Dompu Bagikan Bingkisan Kepada Seluruh Anggotanya

Saturday, April 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq.S.Sos, membagikan Bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, kepada seluruh anggotanya, hal ini dilakukan sebagai wujud nyata keperdulian Dandim terhadap anggotanya. Kegiatan ini berlangsung pada pagi ini Jum'at 14 April 2023.


Ratusan bingkisan lebaran tersebut dibagikan langsung oleh Komandan Kodim 1614/Dompu di lapangan apel Makodim 1614/Dompu Jln A Yani Kel Dorotangga Kec Dompu Kab Dompu.



Bingkisan lebaran yang dibagikan kepada seluruh anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan, untuk membantu memenuhi kebutuhan lebaran anggota.


"Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan semua bisa terpenuhi dalam kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1444 H nanti, dan kegiatan ini juga sebagai upaya mempererat dan memperkuat soliditas Prajurit Kodim 1614/Dompu dengan Pimpinan saja" ungkapnya.


Selain itu, Dandim juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Anggota Kodim 1614/Dompu.


"Saya dan Keluarga sampaikan titip salam hormat saya kepada keluarga anggota masing-masing. Selama menikmati libur cuti ini, hindari pelanggaran, jaga nama baik Pribadi dan Satuan. Pedomani Motto kita adalah Bekerja Dengan Hati, Tulus, Ikhlas, dan Bertanggung Jawab" Ucap Dandim.(D)