Babinsa Campi Jaya Gelar Giat Ronda Malam untuk Mencegah Gangguan Kejahatan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Campi Jaya Gelar Giat Ronda Malam untuk Mencegah Gangguan Kejahatan

Sunday, May 28, 2023

Dompu, Infobima.com - Babinsa Cempi Jaya Serka Ridwan melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Sigi Desa Cempi Jaya Kec. Hu'u kab. Dompu, Sabtu 27 mei 2023.

Adapun tujuan ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dan pencurian yang dilakukan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.
Oleh karna itu, demi terwujudnya keamanan di desa binaan, Babinsa Cempi Jaya mengadakan kegiatan ronda malam dan meminta warga untuk mengisi poskamling tiap malam.

Disarankan agar warga melakukan kegiatan ronda malam, dan itu dilakukan pada tiap-tiap poskamling, dan hal ini bukan hanya bertujuan untuk kamtibmas semata, akan tetapi juga menambah keakraban, kerukunan serta sebagai ajang silaturahmi bagi warga binaan, karena mengingat warga mempunyai kesibukan pekerjaan masing-masing setiap harinya.

Babinsa menyampaikan, semoga dengan aktifnya poskamling ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang ikut serta dalam mewujudkan kemajuan di wilayah desa binaan. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ronda malam ini desa semakin Aman dan tentram" harapnya.