Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu,u, Rutin Adakan Komsos & Ronda Malam Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu,u, Rutin Adakan Komsos & Ronda Malam Bersama Warga

Saturday, May 20, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Daha Serda Maulana rutin adakan komsos dan ronda malam kongko-kongko bersama warga binaan di Dusun Daha Timur Desa Daha, pada Jum,at 19 Mei 2023, Pada Pukul 20.49 Wita.


Babinsa memberikan arahan terhadap para pemuda yang ada di Desa Daha. Karena akhir-akhir ini informasi yang berkembang di kampung sebelah kerap terjadi keributan dan perkelahian antara sesama warga.


"Saya berharap kejadian tersebut tida boleh terjadi di Wilayah kita yaitu Desa Daha. Mari kita sama-sama jaga keharmonisan yang sudah berjalan ini dan kalau bisa di tingkatkan guna menjaga Nama baik Desa Kita" ungkapnya.


Babinsa mengingatkan"kalau ada pemuda Desa lain yang datang bertamu atau berkunjung agar jangan di ganggu, mereka adalah tamu kita dan anggaplah saudara kita yang datang bersilaturahmi, kita harus menghormati dan menghargainya" ujarnya.


Bila sudah mendekati jam malam baru di tegur dan diingatkan karena suda larut  malam waktunya istirahat. Sampaikan secara baik-baik dan sopan agar tidak ada ketersinggungan.


Babinsa juga memberikan bimbingan terhadap para pemuda agar jangan sekali-kali mengonsumsi minuman keras apalagi yang namanya Narkoba dan sejenisnya, nantinya akan merugikan diri sendiri dan keluarga.


Pergunakan waktu masa muda dengan hal-hal yang positif guna menunjang masa depan. Kalian semua sudah dewasa, jelas sudah paham betul membedakan hal mana yang baik dan buruk. "Ucap Babinsa".(D)