Babinsa Desa Tanju Turut Hadir Dalam Prosesi Akad Nikah Warganya -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Tanju Turut Hadir Dalam Prosesi Akad Nikah Warganya

Monday, May 29, 2023

Dompu, Infobima.com - Pada kesempatan ini Babinsa Desa Tanju Serda Nurdin SH menghadiri prosesi acara Akad Nikah warganya di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.
Pada Minggu 28 Mei 2023, Pukul 10 00 Wita.

Pasangan pengantin yang mendapatkan keberuntungan  menikah di hari yang baik tersebut adalah An Juraidin 28 Thn Alamat Desa Tanju dan Pasanganya Saudari Ayu 25 Thn Sama-sama berasal dari Desa Tanju juga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Selain dari pihak keluarga dari kedua pasangan mempelai, Hadir Bapak Kepala KUA Kecamatan Manggelewa yang memimpin sekaligus penanggung jawab dalam kegiatan Prosesi Akad Nikah tersebut, Hadir pula Para Tokoh Agama dan Kaum Alim Ulama Desa Tanju Setempat serta para tamu undangan lainya.

Usai prosesi Akad Nikah tersebut Babinsa menempatkan diri untuk menyampaikan pesan singkat untuk Pasangan Pengantin. 
"Patut kita Syukuri di hari yang baik ini Prosesi Akad Nikah yang sudah kita selenggarakan bersama berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk memenuhi sunah Rasul, Bila sudah Dewasa dan sudah menemukan pasangan yang pas, Agar segera di Halalkan untuk menghindari terjadinya fitnah dan hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

Sekarang kalian berdua sudah resmi menjadi pasangan Suami Isri yang Sah dan Halal untuk hidup bersama dalam serumah.
Silakan di bina bahtera rumah tangga kalian dengan baik, Semoga dalam waktu dekat memperoleh keturunan. Aamiin. "