Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u, Adakan Ronda Malam & Kongkow-Kongkow Bersama Warga -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u, Adakan Ronda Malam & Kongkow-Kongkow Bersama Warga

Tuesday, June 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Tidak bosan-bosannya  Babinsa Desa Daha Serda Maulana laksanakan ronda malam dan Kongkow-kongkow bersama warga binaannya di Dusun Daha Barat Desa Daha. Pada Senin 12 Juni 2023, Pukul 21 45 Wita.


Pada kesempatan Ronda malam tersebut, Babinsa sekaligus menghadiri Acara Mbolo Weki atas hajat pernikahan pasangan Sdra Adam & Sdri Nurhayati di Desa Daha.


Harapan keluarga Semoga niat baik ini secepatnya terlaksana dan berjalan dengan baik. Babinsapun mendukung dan berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaanya.


Babinsa menghimbaun terhadap warga binaan agar tetap selalu menjaga Kamtibmas Desa kita, yang lebih khususya lagi Desa Daha yang sekarang Alhamdulillah terasa aman dan nyaman dalam segala aspek.


Babinsa bersama Babinkamtibmas dan juga Perangkat Desa Daha selalu bergandeng tangan guna menciptakan kondisi dan keamanan Desa. Namun kesemuanya itu tidak dapat berjalan dengan baik tampa bantuan dan dukungan dari warga masyarakat setempat.


Mari kita jaga dan pelihara degan baik hubungan kebersamaan dan kekeluargaan ini, Agar kenyamanan dan ketentraman yang sekarang ini dapat kita nikmati seterusnya."Harap Babinsa".