Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu,u, Rutin Adakan Komsos Bersama Warganya -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu,u, Rutin Adakan Komsos Bersama Warganya

Sunday, June 4, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Daha Serda Maulana rutin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Dusun Tolo Rodi Desa Daha. Pada Sabtu tanggal 03 Juni 2023 Pukul 11 32 Wita.


Babinsa memberikan penekan terhadap warga binaannya, kalau ada permasalahan yang terjadi di tengah warga, tolong di upayakan jangan main hakim sendiri ataupun melakukan tindakan yang merugikan orang lain, karna kita di Indonesia ini adalah Negara hukum.

Siapapun yang melakukan pelanggaran atau yang melanggar hukum pasti ada hukuman nya. Sesuai dengan apa yang di perbuat.


Saya sebagai Babinsa di Desa Daha ini apapun permasalahan warga, mari kita selesaikan secara kekeluargaan atau dengan kepala dingin, jangan kedepankan emosi, karna akan merugikan saudara sendiri dan keluarga.


Di Desa kita ini ada Aparat perangkat Desa, ada Kepala Dusun, Kepala Desa dan Babinsa juga Babinkamtibmas untuk menyelesaikan setiap permasalahan warga.


Segera laporkan kalau ada permasalahan, mari kita duduk melingkar bersama-sama. Sampaikan dan kita carikan solusinya, Rembuk bersama guna menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.


Kita ini mahluk sosial yang hidupnya bertetangga. Setiap hari selalu bertemu. Harus saling menolong dan membantu sesama, karena kita semua ini adalah Saudara. "Tegas Babinsa".