Babinsa Desa Karamabura Membagikan Daging Qurban Pada Perayaan Hari Raya Idul Adha -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Karamabura Membagikan Daging Qurban Pada Perayaan Hari Raya Idul Adha

Friday, June 30, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat didepan halaman Masjid Al Mansyuri LDII Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Babinsa Desa Karamabura Serda Dedi Jaya Atmaja bersama ketua PAC Ormas Islam Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Ustadz Omaliadin dan pemerintah Desa Karamabura membagikan daging Qurban kepada Warga masyarakat Karamabura, dengan jumlah hewan Qurban yang di sembelih tahun ini sebanyak 20 ekor sapi. Pada kamis 29 Juni 2023, Pukul 14 00 wita.


Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kades diwakili Kaur Kesra Firmansyah. Babinsa Desa Karamabura Serda Dedi Jaya Atmaja. Ketua PAC LDII Karamabura Ustadz Omaliadin.

Para Kepala Dusun setempat.

Masyarakat Desa karamabura.


Sambutan Ketua PAC LDII Karamabura, Ustadz Omaliadin, bersyukur kepada Allah dan bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW. "kami pengurus PAC LDII Karamabura mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Karamabura, Babinsa dan seluruh eleman masyarakat yang telah membantu kami jamaah LDII dalam melakukan penyembelihan hewan qurban sampai pada pembagian daging kurban, sehingga pelaksanannya tertib dan aman serta lancar dan dapat di nikmati oleh seluruh Warga Karamabura.


Sambutan singkat Babinsa Serda Dedi Jaya Atmaja menyampaikan. "Saya selaku Babinsa Desa Karamabura mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah dan ucapan terimakasih kepada Ormas Islam LDII dan Pemerintah Desa Karamabura yang telah mempercayai kami Babinsa untuk mendampingi membagikan daging Qurban. Dan Alhamdulillah tahun ini Desa Karamabura bisa menyembelih hewan kurban sebanyak 20 ekor sapi terdiri dari 7 ekor dari Ormas Islam LDII maupun masyarakat umum lainnya 13 ekor sapi, dan akan di bagikan ke seluruh warga Desa karamabura dan Sekitarnya" ungkapnya.