Babinsa Kelurahan Dorotangga Adakan Komsos di Kelurahan Bersama Bhabinkamtibmas -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kelurahan Dorotangga Adakan Komsos di Kelurahan Bersama Bhabinkamtibmas

Wednesday, June 28, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Kelurahan Dorotangga Sertu M Jubaedin bersama rekan mitranya Bhabinkamtibmas Bripka Dedi mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Kelurahan. Pada Selasa 27 juni 2023, Pukul 08 30 Wita.


Komsos yang dilakukan itu disambut baik oleh Lurah Dorotangga Hairul Ansyar, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut.


"Sudah pas keputusan dari Pimpinannya menunjuk dan menempatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini berdua sebagai pasangan mitra yang bertugas dalam pengayom juga pembina warga di Kelurahan Dorotangga ini.


Ciri Khas dan Profil sebagai pemimpin betul-betul mereka tampilkan dalam keseharian. Dengan selalu tersenyum, menyapa warga, dan selalu bersilaturahmi. Ini bagian sikap yang menjadi suri tauladan yang mereka terapkan di kelurahan ini. 


Adapun yang di bincangkan dalam kegiatan komsos kali ini. Membahas rencana kegiatan saat ini dan untuk kedepanya. Babinsa menyarankan untuk kegiatan saat ini Saya sarankan kita fokus bagian kebersihan.


Berhubung saat ini musim kemarau, kita adakan kerja bakti dan gotong royong pembersihan got atau selokan.Sebagian got utama yang saya amati banyak yang sudah tidak berfungsi sebagai mana mestinya, itu harus kita turun dan di kerjakan. "Tegas Babinsa".


Warga mengeluhkan ketika musim hujan, kerap terjadi luapan air dari got atau parit sehingga mengakibatkan banjir dan masuk kedalam rumah-rumah warga. 

Ini semua terjadi karna tingkat kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan masih kurang dan minim.Itu tugas kita saat ini dan harus di prioritaskan. "Terangnya".