Babinsa Menuju Bersama Bhabinkamtibmas Turut Melayat, Manunggalnya Warga Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Menuju Bersama Bhabinkamtibmas Turut Melayat, Manunggalnya Warga Binaan

Monday, June 26, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Mbuju Sertu Mastudinnur bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Idham membantu mengantarkan mengantarkan Jenazah, Almarhum Sunardin umur 17 tahun kelas 2 SMAN 2 Kilo, yang merupakan salah satu warganya, putra dari Bapak Kahimudin di Dusun Pesisir Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. Pada Senin 26 Juni 2023, Sekitar Pukul 10 30 Wita.


Bentuk nyata Sinergitas TNI-POLRI dan kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang sedang berduka di wilayah binaannya. Mereka menunjukkan rasa kepedulian yang tinggi dalam membantu warga yang tengah berduka.


Di samping itu, meninggalnya  almarhum ini telah meninggal rasa duka yang paling dalam bagi keluarga yang ditinggalkan, karena Almarhum ini memiliki kepribadian yang baik di mata keluarga dan teman-teman sebaya dalam kesehariannya.



Masih dalam suasana duka, Babinsa menyampaikan kepada  pihak keluarga yang berduka, "Kami mewakili pimpinan dan rekan yang tidak sempat hadir untuk melayat. Sebagai aparat kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan warga dan sekaligus mendampingi masyarakat di lapangan. Saya menyampaikan turut berduka cita atas semua ini", ungkapnya.


Kita harus bersabar dan tabah serta Ikhlas karena ini sudah kehendak yang kuasa. Ini adalah salah satu ciri ke Esaanya Allah yang tidak dapat kita terka sebagai hambanya. (Semoga Almarhum Sunardin di ampuni semua dosa-dosanya dan keluaga yang ditingal diberi ketabahan, Aamiin Yarabal Alamin). "Ucap Babinsa".


Hampir setiap kali ada kegiatan apapun yang di selenggarakan di Desa maupun di Dusun, Kedua pasangan mitra kerja ini selalu turun tangan di lokasi. Ucap salah satu Kadus setempat, "Jelasnya".