Dandim 1614 Dompu Ikut Partisipasi Rayakan HUT Bhayangkara Ke-77 -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614 Dompu Ikut Partisipasi Rayakan HUT Bhayangkara Ke-77

Monday, June 26, 2023

 


Dompu, Infobima .com - Bertempat di Lapangan Mako Polres Dompu Jln Bhayangkara, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.  Berlangsung kegiatan olah raga bersama antara TNI, POLRI, Pemda dan warga masyarakat dalam merayakan HUT Bayangkara Ke-77 Ta 2023. Pada Minggu 25 Juni 2023, Pukul 07 00 Wuta.


Penyelenggaraan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahim ke semua instansi dan masyarakat Kabupaten Dompu, seiring merayakan hari jadinya Bhayangkara Ke-77 Ta 2023 melalui Oraum dengan misi "Polri Presisi Untuk Negri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantau, S. KM. M. Kes. Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S,T., M.M. Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S. IK. Kadis PU Dompu Aris Azhari St. Anggota DPRD Dompu. Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M Kasim. Lingkup OPD Kab Dompu. Anggota Koramil 1614-01/Dompu dan Anggota Makodim 1614/ Dompu.Ibu-ibu Persit Kodim 1614/Dompu.


Kapolres Dompu  AKBP Iwan Hidayat SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para hadirin yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

"Saya selaku Kapolres Dompu mengucapkan selamat datang kepada para peserta Olah raga bersama TNI, Polri, Pemda dan asyarakat dalam rangka Merayakan HUT Bhayangkara Ke-77 Ta 2023 di Mako Polres Dompu" ungkapnya. 


"Dalam rangka acara olahraga bersama ini kami selaku penyelenggara Polres Dompu ingin mempererat lagi tali silaturahim ke semua instansi dan masyarakat Kabupaten Dompu, seiring hari jadinya Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 dengan misi "Polri Presisi Untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" tandasnya.


Lanjut kegiatan berikutnya Pelepasan jalan santai oleh semua peserta dengan7] Rute Makopolres belok kiri menuju bundaran depan Rumah Sakit belok kanan pertiga'an menuju pasar Kota Dompu belok kanan menuju bundaran DPRD terus belok kanan dan kembali ke lapangan Mako Polres Dompu. 


Usai itu, acara ini dilanjutkan dengan senam bersama dan kegiatan lomba lainnya seperti, tarik tambang, lomba memasak yang di ikuti oleh Ibu-ibu Persit dan Ibu Bhayangkari,  serta lomba lari karung dan lomba masukan paku ke dalam botol yang di ikuti oleh anak-anak. Terakhir pembagian dorlprize.


Pada pukul 10 30 wita seluruh rangakaian kegiatan olah raga bersama dalam rangka Merayakan HUT Bhayangkara Ke-77 Ta 2023 selesai.