Dua Anggota Koramil 1614-02 Kempo, Tingkatkan Pengaman Ronda Malam -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 1614-02 Kempo, Tingkatkan Pengaman Ronda Malam

Thursday, June 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-02 Kempo kini semakin meningkatkan pengaman malam dengan melakukan kegiatan ronda malam, hal ini dilakukan Babinsa Desa Songgaja dan Babinsa Desa Soro Barat. Rabu 14 Juni 2023.


Babinsa Desa Songgajah Koptu  Ahyar saat melaksanakan kegiatan ronda malam di Dusun Mada Safahu Desa Songgaja Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. 


Pada kesempatan ronda malam tersebut, Babinsa berusaha mengajak Warga binaannya agar dapat menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah serta menjaga ketertiban Dusun masing-masing.


Babinsapun mengingatkan kepada anak-anak muda untuk membatasi aktifitas pada malam hari sesuai surat edaran dari Bp Bupati Dompu. 


Sesuai hasil pengamatan langsung di lapangan. Melalui kegiatan Ronda malam tersebut untuk sementara situasi di Dusun Safahu Desa Songgaja dapat kita sebut aman dan tentram.



Di tempat lain Babinsa Desa Soro Barat Serka M Ali melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga binaanya.


Dalam pelaksanaan kegiatan ronda malam tersebut. Sekaligus Babinsa melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Dusun Kajeje terkait masalah kantibmas di sekitar lingkungan Desa Soro Barat agar kita semua Sama-sama menjaganya.


Babinsa menambahkan agar warganya menghindari  terjadinya tindakan kriminal yang nantinya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,


Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan dalam melakukan setiap kegiatan di kehidupan bermasyarakat. "Ucap Babinsa".