Dua Babinsa Koramil 1614-03 Hu,u Giat Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil 1614-03 Hu,u Giat Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan

Thursday, June 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-03 Hu,u giat melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan, itu dilakukan Babinsa Desa Lepadi dan Babinsa Desa Daha, pada Rabu 14 Juni 2023.


Babinsa Desa Lepadi Serda Ruslan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menghadiri musyawarah Desa dan Laporan Pertanggung jawaban Akhir Tahun 2023 BUNDES di Aula Kantor Desa Lepadi. 


Pada kesempatan rapat tersebut, Babinsa mengajak para warga yang hadir agar terus dan rutin menjaga silaturahmi dan toleransi yang baik di antara sesama, jangan saling mengucilkan, Dan jangan memberikan beban yang tidak mampu di laksanakan oleh warga.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Daha Serda Maulana melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Dusun Daha Barat Desa Daha.


Penekanan Babinsa terhadap warga binaannya pada kesempatan tersebut agar selalu menjaga hubungan komunikasi sosial yang baik terhadap sesama. Karna selama ini image Desa kita suda di anggap aman.


"Mari kita sama-sama saling menjaga jalinan silaturahmi dan kebersamaan yang ada ini. Kita sebagai keluarga besar yang ada di Desa Daha harus tetap rukun antara satu dengan  yang lainnya."Tegas Babinsa".