Kegiatan Komsos Babinsa Lasi Sekaligus Memberikan Arahan Bagi Warga Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Komsos Babinsa Lasi Sekaligus Memberikan Arahan Bagi Warga Binaan

Monday, June 5, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin sedang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga Desa binaan bertempat di Dusun Selayar Desa Lasi, Minggu 04 Juni 2023


Dimana dalam komunikasi sosial tersebut Babinsa menyempatkan diri hadir ditengah tengah warga yang sedang bersantai dan memberikan arahan ataupun himbauan untuk selalu bersama Babinsa dalam menjaga keamanan, juga ketertiban di lingkungan sehingga tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.


Warga yang sedang bersantai khususnya warga pesisir pantai yang berdomisili di Desa Lasi merekapun sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu bersama warga dalam setiap waktu demi kenyamanan wilayah binaanya.


Sebagai Babinsa ia selalu menyampaikan hal-hal yang baik kepada warga Desa binaanya agar dalam kegiatan sehari-hari untuk lebih menjaga faktor keamanan dalam setiap beraktifitas dan apa bila ada informasi dan hal-hal yang tidak di inginkan agar segera melapor kepada Babinsa atau aparat terkait dan Kepala Dusun  setempat. sehingga setiap permasalahan bisa di cegah lebih dini.